Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya. Kalau selama ini posting kata mutiara selalu berbahasa Indonesia dan daerah lainnya maka kali ini akan di sajikan kata mutiara yang berbeda yaitu dalam bentuk bahasa inggris.

Kata mutiara berbahasa inggris sebenarnya hampir mirip dengan yang bahasa Indonesia hanya saja terdapat beberapa jenis kiasan dan makna saja sesuai dengan kultur budaya negara masing-masing.

Kita langsung ke tkp yuk, contoh kata mutiara bahasa inggris buat anda :

Contoh Kata Mutiara Bahasa Inggris
Dr. Seuss : You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.
Artinya : Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta ketika Anda tidak dapat tertidur karena realitas akhirnya lebih baik daripada mimpi-mimpi Anda.

Elbert Hubbard : A friend is someone who knows all about you and still loves you.
Artinya : Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentang Anda dan masih mencintaimu.

Martin Luther King Jr. : Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that.
Artinya : Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan: cahaya lah yang hanya bisa melakukan itu. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian: cinta lah yang hanya bisa melakukannya .

Elie Wiesel : The opposite of love is not hate, it’s indifference. The opposite of art is not ugliness, it’s indifference. The opposite of faith is not heresy, it’s indifference. And the opposite of life is not death, it’s indifference.
Artinya : Kebalikan dari cinta bukan lah benci, tetapi ketidakpedulian . Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, ketidak ketidakpedulian. Kebalikan dari iman bukanlah bid’ah, tetapi ketidakpedulian. Dan kabilikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi ketidakpedulian.

Friedrich Nietzsche : It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages.
Artinya : Ini bukan kekurangan kasih, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia.

Mother Teresa : If you judge people, you have no time to love them.
Artinya : Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka.

Pablo Neruda : I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close.
Artinya : Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau kesombongan: Aku mencintaimu dengan cara ini karena saya tidak tahu cara lain untuk mencintai selain ini, di mana tidak ada saya atau Anda, begitu intim bahwa tanganmu di atas dadaku adalah tanganku, begitu intim ketika saya tertidur matamu dekat. – Pablo Neruda, 100 Love Sonnets