Windows 10: Ikon baru tersedia di Insiders

Windows 10: Ikon baru tersedia di Insiders

 

Windows 10 Ikon baru tersedia di Insiders
Windows 10 Ikon baru tersedia di Insiders

Microsoft telah bekerja merancang ulang Windows Core OS untuk beberapa waktu. Tahun lalu, perusahaan

memperbarui ikon aplikasi Office, baru – baru ini mengubah logo Windows 10, dan sekarang telah merilis ikon sistem operasi yang diperbarui.

Mengubah tampilan Windows berlanjut
Pada bulan Desember, Microsoft memperkenalkan serangkaian ikon untuk berbagai aplikasi Windows, Android dan iOS. Ikon-ikon ini memiliki warna yang berbeda dan hasil akhir yang khas . Elemen yang memberi Windows 10 tampilan modern baru dan meninggalkan material, desain tanpa warna dan datar yang mereka miliki sejauh ini.

Menariknya, ikon Windows 10 utama tetap sama sejak 2015, ketika versi terbaru dari sistem operasi Microsoft

dirilis.

Saat ini, ikon yang akan diperbarui adalah ikon Mail & Calendar, Groove Music, Voice Recorder, Calculator, Alarm & Clock, dan aplikasi Film & TV. Ikon baru akan muncul di Start Menu, Taskbar dan Splash Screen.

Microsoft sedang mempersiapkan rilis ikon baru untuk aplikasi Maps and People. Selain itu, perusahaan berjanji untuk mengubah semua ikon Windows 10 bawaan .

Ikon baru saat ini tersedia untuk Windows Insiders, dan akan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa

minggu mendatang. Mereka yang menjadi bagian dari program Windows Insiders dapat menjadi yang pertama melihat ikon baru dengan memperbarui aplikasi di atas melalui Windows Store.

Sumber:

https://gstarcad.co.id/princess-salon-apk/