Sony akan rilis game AR Ghostbusters World pada 2018

Sony akan rilis game AR Ghostbusters World pada 2018

Sony akan rilis game AR Ghostbusters World pada 2018

Sony baru saja merilis video bocoran game Augmented Reality (AR) Ghostbusters World yang akan datang. Demo permainan tersebut akan tersedia bagi mereka yang hadir dalam Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, yang mulai digelar Senin (26/2).

Menariknya, para hantu yang ada dalam game tersebut tidak hanya mereka

yang tampil di film, tetapi juga menampilkan hantu-hantu versi komik, video game, acara televisi dan taman hiburan. Dan, hantu baru akan dibuat khusus untuk game tersebut.

Sutradara sekaligus produser film Ivan Reitman, yang berada dibalik dua film Ghostbusters (1984 dan 1989) mengatakan “Ghostbusters Universe kaya akan karakter dan Ghostbusters World adalah media sempurna untuk mengenal karakter ini dalam dimensi baru.”

Ghostbusters World bukan satu-satunya game AR yang akan hadir.

Developer Niantic, yang bertanggung jawab untuk memulai tren game mobile AR dengan Pokemon Go, tahun ini juga menyiapkan game mobile AR yang akan berpusat pada Harry Potter. Game ini berjudul “Harry Potter: Wizards Unite.”

Ghostbusters World akan diluncurkan dalam konferensi pengembang game Game

Developers Conference pada bulan Maret mendatang. Game ini akan tersedia untuk platform iOS dan Android, demikian seperti dilansir dari Phone Arena.

 

Baca Juga :