Samsung Galaxy Buds + baru telah dirilis di Yunani

Samsung Galaxy Buds + baru telah dirilis di Yunani

 

Samsung Galaxy Buds + baru telah dirilis di Yunani
Samsung Galaxy Buds + baru telah dirilis di Yunani

Samsung Galaxy Buds + dirilis di Yunani dengan sistem 3-mikrofon dan dapat disesuaikan dengan lingkungan, berkat

suara seimbang AKG, dengan bass yang kaya dan bass yang kaya. Dengan masa pakai baterai terpanjang pada headphone nirkabel Galaxy hingga saat ini, mereka menjanjikan pengalaman kenikmatan tertinggi dengan sentuhan lembut (ketuk).

Dirancang untuk kemudahan penggunaan dan kinerja tinggi, Samsung Galaxy Buds + menawarkan suara berkualitas unggul, diperkaya oleh sistem speaker 2 arah yang dinamis. Ambient Sound memungkinkan pengguna untuk memilih volume suara eksternal. Jadi dia bisa menyesuaikan seberapa terhubung dia dengan lawan bicaranya atau musik yang dia nikmati.

Dengan Galaxy Buds + Opsi Personalisasi, Anda dapat menggunakan sentuhan lembut untuk mencari melalui Bixby

Voice, menjawab panggilan atau mengaktifkan aplikasi favorit Anda. Untuk teman Spotify, Galaxy Buds + menyediakan akses instan ke musik favorit mereka melalui ‘Ketuk & Tahan’.

Dengan baterai yang bertahan hingga 11 jam berturut-turut atau 22 jam, berkat tempat pengisian daya nirkabel 270mAh, hiburan tidak pernah berhenti. Dalam hal terjadi biaya darurat, kemampuan pengisian cepat dapat menyediakan hingga 60 menit pemutaran musik, hanya dalam tiga menit menggunakan pengisian kabel atau nirkabel atau menggunakan Wireless PowerShare.

Galaxy Buds + menawarkan pengalaman audio nirkabel yang menyenangkan dan konektivitas dengan banyak

perangkat dan pemasangannya sederhana. Setelah terhubung ke smartphone Galaxy, mereka secara otomatis tersedia di semua perangkat di ekosistem yang terhubung ke akun Samsung pengguna. Pada saat yang sama, aplikasi Galaxy Buds + untuk iOS dan Wear untuk Android memungkinkan penggunaan headphone nirkabel dengan lebih mudah oleh lebih banyak pengguna yang mencari kualitas audio yang ditingkatkan dan fitur tambahan seperti Ambient Sound dan Equalizer.

Galaxy Buds + tersedia dalam warna putih, biru dan hitam dengan harga 169 euro.

Sumber:

https://frutablend.co.id/one-day-in-london-apk/