Review – Xiaomi Redmi Note 5, kamera ganda dengan chipset tertinggi dikelasnya

Review – Xiaomi Redmi Note 5, kamera ganda dengan chipset tertinggi dikelasnya

Review – Xiaomi Redmi Note 5, kamera ganda dengan chipset tertinggi dikelasnya

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 5 di pasar Indonesia pada April 2018

. Redmi Note 5 merupakan ponsel pertama Redmi yang hadir dengan kamera ganda belakang.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga diklaim Xiaomi merupakan ponsel pertama di dunia yang dibekali chipset terbaru Snapdragon 636 yang diluncurkan Qualcomm pada Oktober 2017.

Meski terbilang cukup mahal untuk ponsel seri Redmi, Xiaomi Redmi Note 5 ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang sangat bersaing di kelasnya yaitu Rp2,499 juta untuk 3GB/32GB dan Rp2,999 juta untuk 4GB/64GB.

Mengunggulkan fotografi dan performa, Redmi Note 5 juga hadir dengan

berbagai pembaruan untuk ponsel Redmi, sekaligus pendobrak spesifikasi unggulan di perangkat kelas menengah. Berikut ulasan ANTARA News untuk Xiaomi Redmi Note 5.

Desain
Dari depan Redmi Note 5 memiliki penampilan yang mirip dengan Redmi 5 Plus yang telah meluncur Februari lalu. Hal ini dikarenakan Redmi Note 5 mengusung tampilan layar penuh atau full screen display rasio aspek 18:9 dengan ukuran 5,99 inci.

Teknologi layar penuh ini memungkinkan Xiaomi

untuk meniadakan tombol kapasitif di bagian bawah Redmi Note 5, dan menyajikan navigasi langsung dalam layar. Bahkan, tombol navigasi juga dapat dihilangkan dalam layar digantikan dengan gerakan tertentu.

Meski demikian, bezel pada Redmi Note 5 tampaknya masih cukup tebal, terutama di bagian bawah, jika dibandingkan dengan ponsel brand lain yang juga mengusung teknologi serupa.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html