Razer Membuat Viper Wireless!

Razer Membuat Viper Wireless!

 

Razer Membuat Viper Wireless!
Razer Membuat Viper Wireless!

W engan Viper Ultimate membawa Razer versi nirkabel dari Viper dalam perdagangan: Mouse gaming simetris

dengan optik memicu tombol utama dan baterai harus bertahan hingga 70 jam.

Razer telah merilis Viper Ultimate: Mouse, dinamai ular berbisa, seperti biasa, adalah versi nirkabel dari Viper Razer biasa, yang telah tersedia selama dua bulan. Meskipun baterai terintegrasi, Viper Ultimate dengan 74 gram, bukan 69 gram, hampir tidak lebih berat dari mouse kabel.

Viper Ultimate memiliki desain asimetris, serta Razer Lancehead yang sudah lebih lama tersedia. Namun, sensor

yang lain, bahkan dibandingkan dengan Viper Razer normal adalah perubahan: Pabrikan berbicara tentang Focus + alias PWM-3399, sebuah sensor optik. Ini menyangkut PWM-3389 Pixart, yang diadaptasi dengan firmware-nya.

Menurut Razer, ini hingga 20.000 bukannya 16.000 dpi, kecepatan 650 inci per detik dengan akurasi resolusi 99,6 persen untuk sensor Pixar adalah nilai terbaik sejauh ini. Fungsi yang disebut Pelacakan Pintar dimaksudkan untuk secara otomatis menyesuaikan jarak pengangkatan ke mouse pad, dan juga dimungkinkan untuk mengatur bahwa Viper Ultimate menggunakan jarak pengangkatan yang berbeda saat mengangkat dan menurunkan.

Kedua tombol utama tidak memiliki mekanis, tetapi sakelar pemicu optik terpasang. Ini untuk memberikan

Entprelldauer yang lebih pendek untuk klik yang lebih cepat dan juga memastikan umur simpan lebih lama. Baterai terintegrasi menghasilkan 70 jam menurut pabrikan, tetapi hanya jika efek pencahayaan RGB dari Viper Ultimate dinonaktifkan. Mouse dikirimkan dengan stasiun pengisian daya dan dihubungkan melalui dongle USB, pengoperasian kabel juga dimungkinkan. Viper Ultimate berharga 170 euro.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653