Perbarui oleh ACS pada posting terbaru

Perbarui oleh ACS pada posting terbaru

 

Perbarui oleh ACS pada posting terbaru
Perbarui oleh ACS pada posting terbaru

Mengikuti laporan terbaru tentang pengenaan biaya tambahan pada layanan perusahaan, berikut ini diklarifikasi:

 

• ACS dan jaringan perwakilannya, yang terdiri dari usaha kecil independen dengan 270 toko di seluruh negeri, telah beroperasi dalam beberapa hari terakhir di bawah tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena permintaan yang berlebihan (lebih dari 60% dalam pengiriman e-commerce rumah). kekurangan staf (pengurangan 20% karena tindakan perlindungan kesehatan) dan tindakan penghindaran darurat, baik di pusat penyortiran maupun di tokonya. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang terjadi, menghasilkan keterlambatan dalam pengiriman pengiriman dan pengurangan tingkat layanan kepada pelanggannya.

• ACS, yang berupaya membantu dalam keadaan darurat ini, telah memilih, antara lain, untuk mensubsidi toko bisnis independennya dengan € 0,45 per pengiriman, untuk segera melakukan investasi yang diperlukan dalam staf tambahan, penyimpanan, transportasi Untuk tujuan ini, pihaknya mengumumkan kepada pelanggannya tarif luar biasa yang sama, mulai 1/4/20, untuk menutup sebagian dari perkiraan biaya operasi tambahan. Tindakan serupa telah diambil oleh perusahaan kurir internasional di dalam dan di luar Yunani, yang menerapkan “biaya tambahan situasi darurat” yang serupa, berusaha mempertahankan tingkat layanan mereka.

• Pada 3/4/20 Manajemen ACS menarik biaya tambahan, mengakui dalam praktiknya gangguan yang muncul, dan berupaya untuk mensubsidi operasi mitra-mitranya. Perusahaan menyatakan penyesalannya dan mengklarifikasi bahwa tuduhan ini bersifat sementara dan satu-satunya tujuan adalah untuk memperkuat operasi perwakilannya, untuk melayani pengiriman ke rumah dengan lebih baik selama periode waktu berikutnya.

• Pada kesempatan tuduhan tambahan yang disebutkan di atas, ada publisitas luas dalam hubungan perusahaan

dengan Asosiasi Penerbit Buku Ilmiah Panhellenic, yang, bagaimanapun, tidak ada hubungannya dengan masalah tuduhan ini. Asosiasi telah meminta ACS untuk melakukan pengiriman 1.000.000 buku teks ke rumah masing-masing siswa. Dalam hal ini, ACS telah memperjelas bahwa, mengingat data saat ini dan terlepas dari harga biaya, ACS tidak dapat melakukan tugas besar ini, seperti yang diminta dan menyarankan alternatif. Asosiasi Penerbit, serta Kementerian Pendidikan, diinformasikan pada 31/3/20. Oleh karena itu, tidak ada pelanggaran perjanjian mengikat oleh perusahaan.

• Akhirnya, ACS mengumumkan bahwa mereka belum meningkatkan harga layanannya dalam dekade terakhir. Sebaliknya, ia telah melakukan pengurangan harga berulang, sementara pada saat yang sama melakukan investasi besar dan solusi inovatif yang meningkatkan pengalaman pelanggannya. Selama hampir 40 tahun, ACS telah menjadi perusahaan kurir pertama di negara kami, dengan pangsa pasar yang signifikan, jaringan distribusi yang luas di seluruh Yunani dan dengan prioritas uniknya melayani bisnis dan konsumen.

Tentang ACS

ACS Postal Services SA, sebuah perusahaan dari Quest Group, telah beroperasi di pasar Yunani sejak 1981 dan merupakan perusahaan terkemuka di bidangnya, menangani lebih dari 50 juta pengiriman setiap tahun, dari semua layanannya (kurir dan pos) ). Perusahaan ini memiliki jaringan otonom terbesar di Yunani, dengan lebih dari 600 titik layanan (di Yunani, Siprus, Albania dan Bulgaria) dan 3.000 karyawan khusus, sementara itu telah mengembangkan organisasi yang paling sempurna dan pengetahuan di bidangnya, dengan infrastruktur komputer paling modern. peralatan dan sistem pengiriman / pelacakan otomatis. ACS terus berinvestasi dalam infrastruktur dan merancang layanan dan produk inovatif baru untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari dari ratusan ribu bisnis dan individu, dengan kecepatan, keamanan, dan keandalan. Informasi lebih lanjut tentang ACS di www.acscourier.gr

Baca Juga: