MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCURKAN FITUR BARU UNTUK MEMBANTU PENGGUNA MENGHINDARI BADAI EMAIL ‘BALAS SEMUA’: BEGINI CARA KERJANYA

KANTOR MICROSOFT 365 MELUNCURKAN FITUR BARU UNTUK MEMBANTU PENGGUNA MENGHINDARI BADAI EMAIL ‘BALAS SEMUA’: BEGINI CARA KERJANYA

 

MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCURKAN FITUR BARU UNTUK MEMBANTU PENGGUNA MENGHINDARI BADAI EMAIL 'BALAS SEMUA' BEGINI CARA KERJANYA
MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCURKAN FITUR BARU UNTUK MEMBANTU PENGGUNA MENGHINDARI BADAI EMAIL ‘BALAS SEMUA’ BEGINI CARA KERJANYA

Dalam upaya untuk melindungi pengguna Office 365 dari balasan-semua badai email, Microsoft telah meluncurkan

fitur baru bernama ‘Balas Semua Badai Perlindungan’.

Ini akan terbukti bermanfaat dalam kasus ketika karyawan yang kurang perhatian lupa untuk bcc semua orang atau salah mengonfigurasi daftar distribusi, sehingga membalas semua jejak email.

Alat ini awalnya akan membantu organisasi yang memiliki daftar distribusi besar. Ini akan membantu perusahaan dengan mendeteksi 10 balasan-semua email yang dikirim ke lebih dari 5.000 penerima dalam satu jam dan memblokir balasan selanjutnya ke utas selama empat jam.

Microsoft Office 365 meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna menghindari badai email ‘balas semua’:

Inilah cara kerjanya
Perusahaan mengatakan akan melakukan tweak, menyempurnakan, dan meningkatkan alat untuk mengakomodasi “sejumlah pelanggan Office 365 yang lebih luas.”

“Kami sedang mempertimbangkan kemungkinan peningkatan di masa mendatang untuk meningkatkan akurasi deteksi badai ‘balas semua’ kami, tambahkan ambang batas dan durasi blok yang dapat disesuaikan admin, serta menghasilkan laporan dan pemberitahuan badai ‘balas semua’,” kata Microsoft.

Fitur ini akan tersedia untuk organisasi yang lebih kecil juga pada waktunya. Perusahaan mengatakan akan melakukan tweak, menyempurnakan, dan meningkatkan alat untuk mengakomodasi “sejumlah pelanggan Office 365 yang lebih luas.”

Pengumuman tentang fitur ini dibuat pada konferensi Ignite tahun lalu.

Microsoft baru-baru ini mengumumkan akan menawarkan Windows 10X pada perangkat layar tunggal seperti laptop

terlebih dahulu. Ini memprioritaskan ulang sistem operasi untuk perangkat layar tunggal mengingat pandemi coronavirus.

Perusahaan mengatakan bahwa pelanggan menggunakan PC Windows untuk bekerja dan terhubung dalam situasi yang ada. “Lebih dari 4 triliun menit dihabiskan untuk Windows 10 per bulan, peningkatan 75 persen YoY,” kata Panos Panay, Chief Product Officer, Windows and Devices.

Awalnya Microsoft berencana untuk memperkenalkan Windows 10X ke perangkat layar ganda seperti Surface Neo.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/