Instacart mengumumkan kebijakan COVID-19 baru dan berencana untuk merekrut 250.000 lebih banyak pembeli

Instacart menyetujui kebijakan COVID-19 baru dan berencana untuk merekrut 250.000 lebih banyak pembeli

 

 

Instacart mengumumkan kebijakan COVID-19 baru dan berencana untuk merekrut 250.000 lebih banyak pembeli
Instacart mengumumkan kebijakan COVID-19 baru dan berencana untuk merekrut 250.000 lebih banyak pembeli

Instacart perekrutan yang agresif terus berlanjut karena tempat penampungan COVID-19 dipesan. Hari ini,

perusahaan mengumumkan penambahan 250.000 lebih banyak pembeli untuk memenuhi permintaan konsumen, dan untuk membantu perusahaan kembali ke “pengiriman satu jam dan satu hari,” menurut sebuah pernyataan.

Bersamaan dengan pengumuman perekrutan, Instacart menerapkan serangkaian kebijakan baru, termasuk perpanjangan pembayaran sakit COVID-19 dan bonus untuk karyawan paruh waktu dan pembeli layanan penuh, dan check-in dalam aplikasi untuk pembeli yang membutuhkan kesehatan dan keselamatan kit.

Hanya dalam satu bulan, Instacart telah mengumumkan rencana untuk menumbuhkan jaringan pembelanjaannya 250%.

Pada bulan Maret, perusahaan mengumumkan akan mempekerjakan 300.000 pembeli layanan penuh baru di atas

200.000 pembeli yang ada. Sejak itu telah memenuhi tujuan itu, dan dengan berita perekrutan hari ini, jaringan pembelanjaan Instacart akan menjadi 750.000 pembeli. Perusahaan juga mengumumkan awal bulan ini bahwa lebih dari dua kali lipat tim asuhannya , dari 1.200 agen menjadi 3.000 agen.

Perekrutan perusahaan baru-baru ini menggambarkan bagaimana bisnis penting secara tidak proporsional dalam permintaan sementara perusahaan lain berjuang dengan PHK.

Perekrutan yang agresif dan kebijakan baru dapat meratakan beberapa tekanan yang membuat pembeli Instacart baru-baru ini dibanjiri oleh permintaan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bulan lalu, beberapa pembeli Instacart mogok , menuntut perusahaan menyediakan alat pelindung diri, menambahkan pembayaran bahaya $ 5 per pesanan, mengubah minimum tip standar, memperpanjang kebijakan pembayaran sakit kepada mereka yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya dan banyak lagi.

Instacart telah menanggapi beberapa tuntutan ini. Bulan lalu, perusahaan menguraikan kebijakan pembayaran yang

diperpanjang dan opsi pembayaran tanpa kontak. Perusahaan juga memperkenalkan fitur produk baru yang bertujuan membuat jendela pengiriman untuk pembeli lebih fleksibel dan cepat.

Sementara berita Instacart hari ini menunjukkan perusahaan yang berfokus pada pengembalian kualitas kepada pembeli dan pelanggan, kontrol kerusakan yang ada tidak menghentikan perusahaan untuk mencari peluang baru.

Sumber:

https://aziritt.net/seva-mobil-bekas/