HealthJoy meluncurkan platform bantuan tunjangan karyawan yang diperbarui

HealthJoy meluncurkan platform bantuan tunjangan karyawan yang diperbarui

 

HealthJoy meluncurkan platform bantuan tunjangan karyawan yang diperbarui
HealthJoy meluncurkan platform bantuan tunjangan karyawan yang diperbarui

HealthJoy , platform yang membantu karyawan memaksimalkan manfaat dari manfaatnya, meluncurkan antarmuka

pengguna yang diperbarui dan tumpukan teknologi hari ini. Startup mengatakan kepada TechCrunch bahwa penggunaannya telah berlipat dua selama pandemi COVID-19. Sedangkan platform baru, disebut HealthJoy 2.0, telah bekerja selama dua tahun, sekarang membantu perusahaan menangani peningkatan permintaan untuk layanan, termasuk telemedicine.

Diluncurkan pada tahun 2014, HealthJoy sekarang memiliki lebih dari 500 perusahaan di platformnya. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan total $ 53 juta, termasuk $ 30 juta Seri C yang diumumkan pada bulan Februari.

Antarmuka baru mencakup fitur yang memberi tahu pengguna waktu menunggu untuk layanan seperti inbox dan petugas layanan kesehatan, dan dompet manfaat baru. Bulan lalu, HealthJoy juga menambahkan fitur untuk mengatasi pandemi, termasuk bantuan untuk mendapatkan tes, konsultasi online dan panduan untuk fasilitas kesehatan dalam jaringan terdekat dengan waktu tunggu yang rendah.

Salah satu pendiri dan CEO Justin Holland mengatakan kepada TechCrunch bahwa platform “awalnya melihat

lonjakan besar dalam kunjungan telemedicine sebagai kesadaran virus tumbuh dan orang-orang mulai mencari cara untuk menghindari secara fisik mengunjungi kantor dokter. Penggunaan untuk telemedicine telah stabil dalam beberapa minggu terakhir dan sekarang hanya sedikit di atas garis dasar kami. ”

Dia menambahkan bahwa HealthJoy sekarang mendorong lebih banyak karyawan untuk menggunakan Program Bantuan Karyawan HealthJoy (EAP), yang membantu mereka menemukan layanan seperti konseling kesehatan mental, perencanaan keuangan dan bantuan perawatan anak dan orang tua.

“Kami telah melihat lonjakan yang sesuai dalam pemanfaatan EAP karena orang mencari bantuan,” katanya.

Peningkatan HealthJoy 2.0, yang memindahkan lebih banyak pemrosesan dari klien lokal ke cloud dan menyertakan CRM dan dashboard yang diperbarui untuk pemberi kerja, juga akan memudahkan perusahaan untuk mengimplementasikan fitur-fitur baru di masa depan.

Platform keterlibatan manfaat kesehatan lainnya termasuk Kesehatan Kolektif, Liga dan Lumity. Holland

mengatakan bahwa HealthJoy 2.0 akan membantu startup lebih baik bersaing dengan “memungkinkan integrasi yang lebih besar dengan mitra, koleksi API yang lebih besar dan integrasi yang lebih mudah dengan data pihak ketiga.”

Sumber:

https://andyouandi.net/seva-mobil-bekas/