Google Phone: Fitur baru melindungi terhadap penipuan telepon

Google Phone: Fitur baru melindungi terhadap penipuan telepon

 

Google Phone Fitur baru melindungi terhadap penipuan telepon
Google Phone Fitur baru melindungi terhadap penipuan telepon

Mereka yang memilih untuk menggunakannya untuk mengelola kontak mereka, melakukan panggilan, dan

sebagainya, aplikasi Google Phone sekarang dapat mengetahui identitas perusahaan yang memanggil mereka, bahkan sebelum mereka menjawab.

Revolusi dalam perlindungan terhadap penipuan telepon
Baru-baru ini, Android Police menemukan bahwa raksasa teknologi itu ingin mencegah pengguna ditipu oleh perusahaan tak dikenal. Secara khusus, pada halaman bantuan aplikasi Google Phone, informasi muncul tentang fitur baru yang disebut ” Panggilan Terverifikasi “.

Intinya, perusahaan-perusahaan yang memilih untuk melalui proses sertifikasi Google akan dapat mengirim nomor telepon mereka, nomor Anda sendiri, dan alasan mereka memanggil Anda ke server khusus Panggilan Terverifikasi , misalnya mereka memanggil Anda untuk menjadwalkan instalasi. saluran telepon Anda.

Setelah perusahaan tersertifikasi mengirim informasi ini, server akan memastikan bahwa ponsel pengguna menerima

informasi dan menampilkannya di layar panggilan di aplikasi Google Phone.

Ketersediaan dan pengoperasian
Fitur ini diaktifkan secara default, tetapi agar berfungsi, pengguna harus memasukkan nomor telepon mereka di akun Google yang mereka miliki dan terhubung ke ponsel mereka.

Ini juga hanya berfungsi melalui aplikasi Google Phone, yang belum kompatibel dengan banyak perangkat Android, seperti smartphone Samsung .

Akhirnya, perusahaan menyatakan bahwa mereka tidak mengumpulkan segala jenis data pribadi atau informasi

identifikasi pengguna. Selain itu, ia menunjukkan bahwa semua data yang melewati server Panggilan Terverifikasi dihapus setelah beberapa menit. Namun demikian, Google menawarkan kemampuan untuk menonaktifkan fitur.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/r-b-i-baseball-apk/