Google – Facebook: Karyawan akan dapat bekerja dari rumah hingga 2021

Google – Facebook: Karyawan akan dapat bekerja dari rumah hingga 2021

 

Google - Facebook Karyawan akan dapat bekerja dari rumah hingga 2021
Google – Facebook Karyawan akan dapat bekerja dari rumah hingga 2021

Semakin banyak perusahaan yang memilih untuk memungkinkan karyawan mereka untuk terus bekerja dari rumah

hingga akhir tahun 2020. Awalnya adalah dengan Amazon dan Microsoft, dan sekarang Google dan Facebook mengikuti taktik yang sama.

Perusahaan pertama yang mengizinkan teleworking
Pekan lalu, Amazon mengumumkan bahwa semua anggota markas akan terus bekerja dari rumah hingga setidaknya 2 Oktober 2020.

Beberapa hari kemudian, Microsoft mengikuti contoh Amazon dan mengatakan akan mengizinkan karyawannya untuk terus bekerja dari rumah hingga setidaknya akhir Oktober .

Kedua perusahaan akan melihat bagaimana mereka akan bertindak setelah akhir tanggal tertentu dan akan membuat pengumuman yang relevan pada waktunya.

 

Sekuelnya diberikan dengan dua raksasa lagi

CEO Google Sundar Pichai mengumumkan awal tahun ini bahwa karyawan perusahaan akan bekerja dari keamanan rumah hingga 1 Juni.

Sekarang, Pichai kembali dengan pernyataan baru. Menurut CEO, karyawan Google dapat bekerja dari rumah setidaknya hingga akhir tahun 2020 . Namun, mereka yang perlu berada di lokasi perusahaan dengan alasan apa pun dapat mengunjungi kantornya .

Perusahaan terakhir yang mengizinkan pekerjaan dari rumah hingga akhir tahun 2020 adalah Facebook. CEO

perusahaan, Mark Zuckerberg, baru-baru ini mengumumkan bahwa semua peristiwa fisik akan dibatalkan pada Juni 2021.

Kali ini, Zuckerberg mengatakan karyawan Facebook akan terus bekerja dari rumah setidaknya sampai akhir tahun. Satu-satunya pengecualian adalah staf yang dianggap perlu berada di lokasi perusahaan.

Baca Juga: