Telkomsel Bundling Blackberry Classic

Telkomsel Bundling Blackberry Classic

Telkomsel Bundling Blackberry Classic

BLACKBERRY classic masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para

pengguna gadget. Ini dimanfaatkan Telkomsel dengan menggandeng kemitraan dengan Blackberry. Hasan Kurdi, General Manager Sales Region Telkomsel Jabar mengatakan, BlackBerry Classic digadang-gadang akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve. Terlebih, untuk urusan jaringan, perangkat terbaru ini sudah menunjang jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).
Telkomsel Bundling Blackberry Classic
ISTIMEWA

MENJELASKAN: General Manager Sales Region Telkomsel Jawa Barat Hasan Kurdi (kanan) bersama Head Area Erafone Jabar Rachmat Darwis memperlihatkan Blackberry Classic pada Roadshow Blackberry Classic di Bandung, belum lama ini.

”Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE

kami akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry-nya. Gadget ini tentunya akan berjalan maksimal dengan dukungan teknologi LTE/4G yang kami hadirkan pertama kali di Indonesia,” ujar dia.

Saat ini, Telkomsel telah menggelar sekitar 100 BTS 4G LTE

di Bandung yang merupakan bagian dari 750 BTS 4G LTE di seluruh Indonesia. Secara nasional, sekitar 210 ribu pelanggan telah beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE untuk merasakan pengalaman mobile digital lifestyle sesungguhnya.

Hasan menambahkan, selama roadshow BlackBerry Classic tersebut, Telkomsel memberikan penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN yang menarik.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/