Sebut saja: Red Dead Redemption 2 menuju ke PC

Sebut saja: Red Dead Redemption 2 menuju ke PC

 

Sebut saja Red Dead Redemption 2 menuju ke PC
Sebut saja Red Dead Redemption 2 menuju ke PC

Kita semua melihatnya datang, dan sekarang itu terjadi: Red Dead Redemption 2 akhirnya datang ke PC pada awal

November – tetapi pengguna Steam harus menunggu satu bulan ekstra.

Ya, semua rumor dan petunjuk yang kami dengar benar-benar nyata. Pilihan kami untuk game cerita terbaik 2018 secara resmi melakukan apa yang pendahulunya tidak bisa dan membuat lompatan ke PC. Ini adalah anugerah bagi saudara dan saudari saya yang tidak memiliki konsol, dan sekarang kami tahu mengapa Rockstar memiliki peluncur PC sendiri.

Rockstar Games

@RockstarGames
RED DEAD REDEMPTION 2 is coming to PC November 5thhttp://rsg.ms/b584ca8

View image on Twitter
88.6K
9:35 PM – Oct 4, 2019
Twitter Ads info and privacy
31.5K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Mode single-player akan datang dengan hadiah baru, persembunyian geng, dan senjata, sementara bonus pre-order termasuk kuda baru dan berbagai barang dalam game. Saya juga curiga pemain PC akan memiliki puluhan mod yang siap beroperasi dalam beberapa jam setelah rilis resmi.

Seperti yang diharapkan, bukan hanya game dasar yang datang ke PC, tetapi juga Red Dead Online . Komunitas

pemain MMO Wild West yang sedang berkembang, dan jumlah pemain berbasis PC yang bisa bergabung, mungkin merupakan insentif yang lebih besar daripada base game itu sendiri. Pengguna yang melakukan pre-order melalui Rockstar Launcher juga akan mendapatkan 50 emas batangan sebagai bonus.

Namun, jika Anda salah satu dari Steam setia, Anda mungkin sedikit kecewa, karena toko itu sekali lagi mendapatkan poros. Menurut Rockstar, RDR2 akan tersedia untuk pre-order dari Epic Store, Humble, Greenman Gaming, GameStop, dan “pengecer digital lainnya” mulai 23 Oktober. Itu juga akan menjadi judul peluncuran untuk Stadia Google, Edisi Pendiri dari yang akan keluar pada bulan November. Namun, platform Valve tidak akan mendapatkan permainan sampai Desember.

Rockstar mempermanis pot dengan menawarkan dua game gratis untuk siapa saja yang melakukan pre-order RDR2

pada Rockstar Games Launcher pada 22 Oktober. Anda dapat memilih GTA III , San Andreas , dan Vice City , LA Noire , Bully , atau Max Payne 3 . Mengingat Anda sudah bisa mendapatkan salinan San Andreas gratis dengan mengunduh peluncur dalam beberapa hari ke depan, Anda berpotensi mendapatkan banyak kebaikan Rockstar klasik yang lama.

Jujur saya terkejut Rockstar tidak membawa Red Dead pertama ke Rockstar PC Launcher, dukung-dukungan pada sekuelnya. Itu akan menjadi alasan yang sempurna. Kami telah menghubungi perusahaan untuk melihat apakah ada peluang yang bisa terjadi.

Baca Juga: