Samsung mengumumkan clamshell Galaxy Z Flip, dengan harga $ 1.380

Samsung mengumumkan clamshell Galaxy Z Flip, dengan harga $ 1.380

 

Samsung mengumumkan clamshell Galaxy Z Flip, dengan harga $ 1.380
Samsung mengumumkan clamshell Galaxy Z Flip, dengan harga $ 1.380

Setelah berbulan-bulan spekulasi, rumor, dan kebocoran, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Z Flip.

Memang, perusahaan telah menggoda perangkat tahun lalu – belum lagi menjalankan iklan Superbowl untuk itu – tetapi sekarang benar-benar resmi.

Tidak seperti Galaxy Fold asli, tujuan Z Flip adalah untuk melipat lebih kecil dari ponsel biasa, bukan lebih besar. Dibuka sepenuhnya, perangkat ini memiliki layar 6,7 inci, tetapi melipat ke bawah menjadi ukuran kerang yang mudah dikantongi sekaligus melindungi kaca layar.

Ya, Anda membacanya kan: kaca.

Samsung mengklaim telah menciptakan kaca ultra-tipis jenis baru yang entah bagaimana bisa bengkok tanpa pecah, sambil tetap melindungi Anda dari goresan. Tidak ada indikasi seberapa tahan gores itu, tetapi akan sangat luar biasa jika tahan serta kaca standar. Sebagai referensi, layar plastik pada Galaxy Fold asli bisa tergores dengan sangat sedikit kuku.

Perusahaan juga menekankan engsel barunya, yang memungkinkan ponsel diletakkan di atas meja dan miring seperti laptop – berguna jika Anda ingin menonton video sambil memasak atau menggunakan webcam untuk menerima telepon. Ada juga layar kecil di dekat kamera yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa notifikasi atau sebagai cermin selfie.

Khususnya, perangkat ini memiliki Snapdragon 855+, 8GB RAM, dan penyimpanan 256GB. Anda memiliki dua

kamera di bagian belakang, sensor utama 12MP dan ultrawide 12MP. Layar 6,7 inci menampilkan resolusi a dan FHD +, yang mungkin membantu menekan biaya dibandingkan dengan tampilan resolusi lebih tinggi di sebagian besar ponsel. Daya tahan baterai mungkin menjadi masalah, namun, hanya 3.300 mAh.

Jadi ini bukan level yang cukup utama, mengingat kami telah pindah ke Snapdragon 865, tapi cukup dekat. Z Flip dibanderol dengan harga $ 1.380, menjadikannya ponsel lipat paling terjangkau. Ini akan tersedia dalam “jumlah terbatas” di AS, Korea, dan pasar tertentu mulai 14 Februari. Selamat Hari Valentine.

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/