Nvidia mulai mengirimkan A100, GPU pusat data berbasis Ampere pertamanya

Nvidia mulai mengirimkan A100, GPU pusat data berbasis Ampere pertamanya

 

Nvidia mulai mengirimkan A100, GPU pusat data berbasis Ampere pertamanya
Nvidia mulai mengirimkan A100, GPU pusat data berbasis Ampere pertamanya

Nvidia mengumumkan hari ini bahwa NVIDIA A100-nya , yang pertama dari GPU-nya yang didasarkan pada

arsitektur Ampere-nya, sekarang dalam produksi penuh dan telah mulai dikirim ke pelanggan secara global. Ampere adalah lompatan besar generasi dalam desain arsitektur GPU Nvidia, memberikan apa yang dikatakan perusahaan sebagai “lompatan terbesar dalam kinerja hingga saat ini” di seluruh delapan generasi perangkat keras grafisnya.

Secara khusus, A100 dapat meningkatkan kinerja pada pelatihan dan inferensi AI sebanyak 20x relatif terhadap GPU pusat data Nvidia sebelumnya, dan A100 menawarkan keuntungan di hampir semua jenis beban kerja pusat data intensif GPU, termasuk analitik data, pemodelan protein, dan ilmiah lainnya. penggunaan komputasi dan rendering grafis berbasis cloud.

GPU A100 juga dapat diskalakan naik atau turun tergantung pada kebutuhan, artinya Anda dapat menggunakan

satu unit untuk menangani sebanyak tujuh tugas terpisah dengan mempartisi, dan Anda dapat menggabungkannya untuk bekerja sama sebagai satu, GPU virtual besar untuk menangani tugas pelatihan terberat untuk aplikasi AI. Fitur partisi “Multi-instance GPU” khususnya baru untuk generasi ini, dan benar-benar membantu menekankan kemampuan A100 untuk memberikan nilai paling tinggi untuk biaya bagi klien dari semua ukuran, karena secara teoritis seseorang dapat mengganti hingga tujuh GPU terpisah di pusat data jika Anda sudah menemukan bahwa Anda memiliki ruang kepala untuk kebutuhan penggunaan Anda.

Bersamaan dengan pengumuman produksi dan pengiriman, Nvidia juga mengumumkan bahwa sejumlah pelanggan

sudah mengadopsi A100 untuk digunakan dalam superkomputer dan pusat data mereka, termasuk MicrosoftAzure, Layanan Web Amazon, Google Cloud dan hampir semua penyedia cloud signifikan yang ada.

Nvidia juga mengumumkan sistem DGX A100, yang menggabungkan delapan GPU A100 yang dihubungkan menggunakan NVLink Nvidia. Itu juga tersedia langsung langsung dari Nvidia, dan dari mitra penjualan kembali yang disetujui.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod