Kebocoran: LG V60 memiliki baterai 5.000 mAh dan jack headphone

Kebocoran: LG V60 memiliki baterai 5.000 mAh dan jack headphone

 

Kebocoran LG V60 memiliki baterai 5.000 mAh dan jack headphone
Kebocoran LG V60 memiliki baterai 5.000 mAh dan jack headphone

Jika flagships LG memiliki satu masalah yang konsisten selama beberapa iterasi terakhir, itu adalah masa pakai

baterai. Sementara pabrikan lain telah beralih ke baterai besar proporsional dengan layar yang semakin besar, LG biasanya mempertahankan baterai lebih kecil dari pesaing. Itu tampaknya tidak menjadi masalah lagi: LG V60 mendatang mengemas baterai 5.000 mAh yang sangat besar, menempatkannya di depan hampir setiap ponsel kelas unggulan yang ada di pasar.

Dan oh ya, itu masih memiliki jack headphone.

Kredit: Evan Blass

Sumber kebocorannya sekali lagi adalah Evan Blass dari @evleaks fame. Screengrabs dari video promosi LG

memamerkan beberapa highlight ponsel, termasuk baterai yang sangat besar.
Sebagai referensi, Galaxy Note 10 Plus ‘hanya’ memiliki baterai 4,300 mAh, sedangkan Huawei Mate 10 Pro mencakup baterai 4,5000 mAh; kedua ponsel ini memiliki daya tahan baterai terbaik di pasaran. Memang, kita tidak tahu ukuran layar V60, tetapi LG biasanya tidak memilih layar terbesar di pasar, jadi kemungkinan itu akan menerjemahkan ke kinerja baterai yang sebenarnya.

Kredit: Evan Blass

Detail lain yang dapat dilihat dari gambar termasuk pengaturan quad-mikrofon – ingat seri V selalu fokus pada video – dan apa yang tampaknya menjadi pengaturan tiga kamera dan sensor tambahan (mungkin yang saat penerbangan) untuk pengindraan kedalaman?). Tidak ada sensor sidik jari belakang, jadi LG menggunakan sensor dalam-tampilan seperti pada G8X, atau beralih ke pengenalan wajah (kemungkinan yang pertama, karena tampaknya tidak ada perangkat keras untuk pengenalan wajah 3D) .

Sementara baterai besar adalah peningkatan besar pada apa yang bisa dibilang kelemahan tradisional terbesar LG, perusahaan kemungkinan akan membutuhkan kait yang lebih besar untuk menarik orang menjauh dari persaingan. LG menarik diri dari Mobile World Congress tahun ini, tetapi itu tidak akan lama sampai kita mengetahui lebih lanjut.

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/