Donald Trump memiliki saluran Twitch dan sekarang saya telah melihat segalanya

Donald Trump memiliki saluran Twitch dan sekarang saya telah melihat semuanya

 

 

Donald Trump memiliki saluran Twitch dan sekarang saya telah melihat segalanya
Donald Trump memiliki saluran Twitch dan sekarang saya telah melihat segalanya

 

Saluran sudah diverifikasi, jadi saya harus menganggap itu diatur oleh seseorang dari tim Presiden yang sebenarnya.

(Saya akan terus mengatakan “dia streaming,” meskipun saya cukup yakin Trump tidak menangani sendiri teknologi itu.) Namun, yang dia streaming hanyalah reli di Minneapolis. Salurannya hanya memiliki 135 pengikut semalam, menurut The Verge , tetapi pada saat penulisan ini mendapat hampir 50.000.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Harus kuakui, itu membuatku penasaran. Ini akan seperti anggota keluarga Anda yang paling tak berperasaan memasuki kompetisi balet – Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan di sana, dan Anda merasa seperti Anda perlu mengawasi mereka. Jadi ya, saya mengikuti Presiden di Twitch karena saya harus melihat apa yang dia lakukan dengan ini.

Saya tidak berani menduga apa tujuan politik saluran Twitch. Mungkin ini merupakan upaya untuk memanfaatkan

demografi muda yang telah menggantikan sebagian besar bentuk hiburan lainnya dengan streaming game? Semoga berhasil merobek anak-anak itu jauh dari aliran Fortnite cukup lama untuk memperhatikan.

Juga, Anda mungkin pernah mendengar ini, tetapi Trump memiliki permusuhan terhadap Amazon – atau setidaknya pemilik Jeff Bezos. Dia hampir tidak sendirian dalam hal itu, tetapi saya ingin tahu apakah ada yang memberitahunya bahwa Amazon benar-benar memiliki Twitch. Kemudian lagi, Bernie Sanders juga memiliki sejarah secara terbuka memanggil Big A dan dia juga punya saluran di Twitch, jadi saya kira itu sebenarnya bukan masalah besar. Salah satu anggota staf Sanders mengatakan kepada The Verge bahwa itu untuk menyadap ” audiens yang berpotensi mendukung bahwa kita mungkin tidak memukul cara-cara lain,” yang terdengar seperti mendukung hipotesis generasi Fortnite yang disebutkan di atas .

Jadi pada dasarnya, ini adalah meme How Do You Do, Fellow Kids. Saya senang dengan itu.

Yang mengatakan, jika Anda pergi ke saluran Trump, saya sangat menyarankan menjaga obrolan dimatikan. Saya masuk ketika saluran sedang offline dan disuguhi rombongan spam – sebagian besar bahkan tidak relevan dengan politik Presiden. Jika ada satu hal yang lebih mengganggu daripada spam obrolan, itu adalah obrolan di luar topik . Saya hanya bisa menebak itu akan menjadi lebih buruk setelah dia online lagi.

Jika tidak ada yang lain, itu akan menjadi sangat aneh untuk membaca pemberitahuan “DonaldTrump sudah mulai mengalir.”

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/