Adobe mengumumkan kotak alat AI untuk Platform Pengalaman

Adobe mengumumkan kotak alat AI untuk Platform Pengalaman

 

Adobe mengumumkan kotak alat AI untuk Platform Pengalaman
Adobe mengumumkan kotak alat AI untuk Platform Pengalaman

Sebagian besar perusahaan tidak memiliki personil untuk melakukan AI dengan baik, jadimereka beralih ke vendor platform seperti Adobe untuk meminta bantuan. Seperti platform lain, ia telah membangun AI ke dalam rangkaian produknya selama beberapa tahun sekarang, tetapi ingin memberi pemasar seperangkat alat yang mengambil keuntungan dari beberapa kemampuan AI canggih di luar kotak.

Hari ini, perusahaan mengumumkan lima solusi AI pra-paket yang dirancang khusus untuk memberi pemasar

wawasan yang lebih cerdas. Amit Ahuja, VP pengembangan ekosistem di Adobe, mengatakan bahkan sebelum pandemi, pelanggan berjuang untuk berurusan dengan serangan data dan bagaimana mereka dapat menggunakannya untuk memahami pelanggan mereka dengan lebih baik.

“Ada begitu banyak data yang masuk, dan pelanggan berjuang untuk memanfaatkan data ini – dan tidak hanya untuk tujuan analitik dan wawasan, yang merupakan bagian besar darinya, tetapi juga untuk melakukan optimasi prediktif,” jelas Ahuja.

Terlebih lagi, kami telah mengetahui selama beberapa waktu bahwa ketika ada begitu banyak data, menjadi tidak mungkin untuk memahaminya secara manual. Mengingat bahwa AI paling baik menangani berton-ton data, Adobe ingin mengambil keuntungan dari itu, sementara mengemas beberapa skenario data populer dengan cara yang memudahkan pemasar mendapatkan wawasan.

Data tersebut berasal dari Adobe Experience Platform, yang dirancang untuk menarik data tidak hanya dari produk Adobe, tetapi dari berbagai sumber perusahaan untuk membantu pemasar membangun gambaran yang lebih lengkap dari pelanggan mereka dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan kunci.

Wawasan Pelanggan AI membantu pengguna memahami pelanggan mereka dengan lebih baik. Kredit Gambar :

Adobe

Perusahaan ini mengumumkan total lima alat AI hari ini, dua di antaranya umumnya tersedia dengan sisanya dalam Beta untuk saat ini. Sebagai permulaan, Pelanggan AI membantu pemasar memahami mengapa pelanggan mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Misalnya, mengapa mereka terus kembali atau mengapa mereka berhenti. Atribusi AI membantu pemasar memahami seberapa efektif strategi mereka, sesuatu yang selalu penting, tetapi terutama dalam ekonomi ini di mana pengeluaran pengeluaran yang efektif lebih penting daripada sebelumnya.

Alat Beta pertama adalah Journey AI, yang membantu pemasar memutuskan saluran terbaik untuk melibatkan

pelanggan. Konten dan Perdagangan AI melihat cara yang paling efektif untuk mengirimkan konten dan akhirnya Leads AI melihat pengunjung yang paling mungkin berkonversi ke pelanggan.

Kelima ini hanyalah permulaan, dan perusahaan berencana untuk menambahkan alat baru ke kotak alat karena pelanggan mencari wawasan tambahan dari data untuk membantu mereka meningkatkan hasil pemasaran mereka.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/209407/picsartapk