Gak Mau Terkenal di Sosial Media? Jangan Tiru Jenis Akun Ini

Gak Mau Terkenal di Sosial Media? Jangan Tiru Jenis Akun Ini

 

Gak Mau Terkenal di Sosial Media Jangan Tiru Jenis Akun Ini
Gak Mau Terkenal di Sosial Media Jangan Tiru Jenis Akun Ini

NGONOO.com – Buat kamu yang pengen terkenal di Sosmed, sebaiknya kamu ga usah baca artikel ini karena ga penting banget. Tapi buat yang gak pengen terkenal, kamu kudu wajib harus baca artikel ini sampek tuntas untuk menghindari keterkenalan kamu.

😀

Ane mau review nih beberapa tipe orang yang bisa terkenal di Sosial Media, jadi kalau kamu gak pengen terkenal bisa menghindarinya.
Jenis Akun yang gak boleh kamu tiru
Motivator

Ini gak usah diragukan lagi masbroh, karena setiap orang butuh motivasi dan dorongan dari orang lain, makanya Motivator handal selalu kepake. Gak cuman di seminar, tapi juga di sosial media. Status/tweet nya selalu berhubungan kehidupan. Baik itu cintah, bisnis, persahabatan, dan lain-lain. Tapi dari motivator ini, masih terbagi lagi sesuai dengan ilmu kanuragan masing-masing. Ex aja nih motivator bisnis, motivator cinta, motivator #selo, dan lain-lain.
Religius

Ini bukan ngomongin SARA loh ya beroo dan sesst. Tapi sadarilah bahwa setiap orang #SELO dan #GAKSELO itu selalu butuh siraman rohani. Trus kadang-kadang, kalau ada account religi, kita gak like atau gak ikut retweet, atau gak follow tuh rasanya kayak gimana gitu. Ya gak ya khan?

Akun jenis ini membuat status/tweet seputar religi, kajian religi, komentar kejadian terkini, dan lain-lain yang bisa dihubungkan dengan religi dari masing-masing account.
Hiburan / Lucu

Ini termasuk salah satu yang menarik, karena targetnya hampir semua kalangan pengguna sosial media. Semua orang butuh hiburan, butuh kelucuan, butuh sesuatu yang bikin dia tertawa disaat semua orang meninggalkannya hingga tak ada lagi yang tersisa di dunia kecuali cinta dan pepohonan *lirik seorang kawan yang jomblo default*.

Tentu saja, tweet / statusnya tentang hal-hal yang bisa bikin orang ketawa, kejadian lucu, kata-kata lucu, cerita lucu, atau apapun yang bisa dianggap lucu. Kalau ada orang yang “wekawekaweka” saat membacanya, itu tandanya lucu.

:p

Pengikut account ini juga dari kalangan pemula sosmed hingga yang udah jadi sesepuh sosmed. Kalau kamu merasa punya ide-ide lucu, jangan coba seriusi hal ini kalau gak pengen terkenal.
Informasi

Ini gak ada lucunya, gak ada motivasinya, gak ada dalilnya juga. Tapi tetep dibutuhin banyak orang pren, karena

basicly di umur ane “tewenti nain mai ej” ane butuh informasisasi. Misalnya nih, Info sebuah kota, info bola, info politik, info kost, info restaurant, info tempat nongkrong, info tentang hobi, atau mungkin kamu mau bikin info lampu merah :D., dan inpoh-inpoh lainnya.

Semakin sempit info yang kamu kasih, pengikut bisa semakin sedikit, tetapi bakal semakin tertarget karena orang yang follow kamu, emang bener-bener butuh itu informasi. Kalo menurut Pakcik @wisnu (bukan artis), sempit itu enak, yaitu tadi, tertarhet.

o/

Contoh nih pren :

Infobola : pengikutnya lebih banyak

infoArsenal : pengikutnya bisa lebih sedikit, tapi kemungkinan besar mereka adalah penggila Arsenal. (yang lain jangan ngiri, cuman contoh :p), kalau yang ini sebetulnya bisa masuk ke account tipe komunitas.
Kontroversi

Inih akun banyak diikuti oleh orang-orang dari pihak yang pro dan kontra. Contohnya itu lah yang ada 2000 nya kalau gak salah. Meskipun bisa tergolong account info, tetapi setiap kontroversi yang ditimbulkan memang menimbulkan keingintahuan karena sipat dasar kite-kite yang pengen tau aja.

Mau bikin akun tipe ini? Siap-siap dapet makian dari orang-orang, meski kadang ada juga pujian. Dan siapin

mental, karena kalau kamu bikin kontroversi yang emang gak bener, bisa berabe juga urusannya sama kehidupan kamu. Wokeeehh..”TAKE YOUR OWN RISK” Broohh.
Artis Terkenal

Syaratnya sangat gampang, cuman 1. Kamu harus jadi artis super terkenal dulu. Dah gitu aja.

:p

Jadi beroo dan sesst, kalau gak mau terkenal dan banyak followers, jangan buat akun semacam itu dan jangan

konsisten menjalankannya. Kalau gak campur-campur aja, #random, kadang kamu galau, kadang kamu religius, kadang kamu kontroversi, kadang ngomong politik, kadang curhat, dan kadang ngomongin #apasih. Setidaknya, kemungkinan terkenalnya bakal mengecil itu broh. Tapi kalau tweet nya asik dan beda dari yang lain, bisa aja jadi terkenal kayak yang disampein ama Kak Hana di Kemis Manis #2

NGONOO LHOO….

Selamat hari Selasa, tetep Sat-set; Bat-bet™

Baca Juga: