Moto Z4 Telah Tiba, Andakan Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP

Moto Z4 Telah Tiba, Andakan Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP

 

Moto Z4 Telah Tiba, Andakan Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP

Moto Z4 Telah Tiba, Andakan Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP

Motorola secara resmi merilis smartphone anggota pertama dari lineup Moto Z Series di tahun 2019 ini. Ya!

Smartphone tersebut adalah Moto Z4. Datang sebagai smartphone kelas menengah, Moto Z4 tetap mempertahankan kompatibilitas Moto Mods dari pendahulunya.

Motorola membangun Moto Z dengan layar OLED berukuran 6,4 inci FullHD+. Aspek rasio yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 19:9 dan dipercantik dengan poni “tetesan air hujan” yang juga menjadi rumah untuk kamera depan 25 MP dengan aperture f/2.0.

Hal menarik yang turut dimuat ke dalam layar smartphone ini adalah dukungan fingerprint under display untuk keamanan biometriknya. Selain itu, Motorola juga sudah memproteksi layar smartphone ini dengan Gorilla Glass 3 dari Corning.

Sementara pada panel bagian belakang, Moto Z4 telah dilengkapi dengan kamera utama 48 MP f/1.7. Selain itu, kamera utamanya ini juga telah dibekali OIS dan filter warna Quad Bayer yang mampu menghasilkan bidikan 12 MP.

Tidak hanya itu, Motorola juga memperkaya dukungan kamera utamanya dengan fitur Night Mode yang diangkat dari OneVision bersama dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI. Lantas, bagaimana dengan dukungan untuk mendongkrak performanya?

Moto Z4 telah ditenagai chipset Snapdragon 675 yang dipadukan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Sementara itu untuk catu dayanya, Motorola telah membenamkan baterai berkapasitas 3.600 mAh yang dapat diisi ulang melalui pengisi daya 15W TurboPower.

Seperti halnya perangkat Motorola lainnya, Moto Z4 juga sudah berjalan di atas sistem operasi Android 9 dengan beberapa sedikit peningkatan, seperti Moto Action. Lewat Moto Actions, pengguna Moto Z4 dapat menjalankan aplikasi kamera atau mengaktifkan senter secara langsung dari layar kunci.

Moto Mods lawas juga masih didukung oleh Moto Z4 dan dengan tambahan US$ 200 atau sekitar Rp2,8 juta, kalian

sudah bisa memiliki Moto Mods 5G untuk mengkases jaringan generasi berikutnya. Dukungan tambahan lainnya yang dimuat ke dalam Moto Z4 termasuk jack audio 3.5mm, NFC dan sertifikasi P2i.

Baca Juga: