Cara Merekam Layar iPhone dengan Cepat dan Mudah

Untuk pengguna iPhone, terutama iOS 11. Kita dapat dengan mudah melakukan perekaman layar. Cara merekam layar iPhone dapat dilakukan tanpa aplikasi atau aplikasi tambahan.

Karena ini adalah berbagai aktivitas yang kami lakukan pada ponsel kami, terkadang kami hanya ingin merekamnya. Anda dapat membuat rekaman video pribadi ini atau mengunggahnya ke publik.

Rekaman layar biasanya dilakukan untuk gamer yang ingin menunjukkan kepada mereka cara memainkannya. Selain merekam layar, kita juga bisa menggunakannya untuk membuat video tutorial di iPhone.

Bagaimana cara merekam layar iphone?

Cara Merekam Layar iPhone

Metode ini dapat dilakukan pada model iPhone yang berbeda. Seperti iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7, dan lainnya. Namun, itu hanya dapat digunakan di iOS versi 11. Cara merekam layar iPhone tanpa membuka kunci:

  1. Buka Pengaturan, lalu pilih menu Pusat Kontrol.
  2. Kemudian pilih menu menu Kustomisasi, lalu tambahkan fitur Perekaman Layar.
  3. Setelah Anda menambahkan fitur, buka layar Pusat Kontrol dengan menyeret layar ke atas.
  4. Di sana kita melihat ikon dengan dua area.
  5. Tekan ikon rekam untuk merekam layar iPhone Anda dan hitungan mundur akan muncul selama 3 detik sebelum merekam fitur ini.
  6. Anda juga dapat mengatur apakah Anda ingin mengaktifkan mikrofon atau tidak.
  7. Setelah merekam, tekan tombol kembali untuk berhenti merekam atau Anda juga dapat menekan bilah merah di bagian atas layar.
  8. Selanjutnya, hentikan perekaman video dengan menekan tombol Stop, maka video akan secara otomatis disimpan di perpustakaan.
  9. Namun sayangnya, perekaman layar hanya tersedia di iOS 11. Kita yang menggunakan versi iOS sebelumnya seperti iOS 10. Kita dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam layar. angka.

Menurut sumber yang kami kutip dari planetboredom.net Selain merekam layar iPhone Anda, Anda juga dapat merekam layar laptop Anda dengan aplikasi perekam layar PC terbaik.

Aplikasi perekam layar iPhone

Kami dapat menggunakan beberapa aplikasi untuk merekam layar. Diluncurkan dari aplikasi iPhone Unlock, serta aplikasi untuk iPhone Unlock.

1. Shou

Aplikasi perekam layar pertama sangat ideal untuk gamer seluler yang bermain di iOS. Selain untuk perekaman layar, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk streaming langsung.

Aplikasi ini pasti dapat digunakan di iPhone tanpa retak.

2. Perekam disk

Berbeda dengan aplikasi di atas. Perekam adalah aplikasi berbayar untuk merekam layar. Karena aplikasi ini berbayar, ia memiliki banyak fitur hebat.

Video yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang sangat baik. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk iPhone Unlocking.

3. Aliran layar

Selain digunakan pada iPhone, aplikasi ini dapat digunakan pada gadget berbasis iOS lainnya, seperti iPad.

Aplikasi ini mudah digunakan dengan layar yang ramah pengguna sehingga pengguna akan mengerti. Selain itu, kita dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di App Store.

4. 360 refleksi

Aplikasi ini sangat berguna untuk mirror layar menggunakan nirkabel. Kita dapat menampilkan perangkat iPhone dan iPad di layar komputer kita.

Aplikasi Mirror 360 juga berfungsi dengan baik di iOS 10. Selain tersedia untuk Apple. Aplikasi Mirroring 360 juga tersedia untuk sistem operasi lain seperti Windows dan Android.

Baca Juga :