Melenggang di Thailand, Vivo V15 Pakai SoC Helio P70

Melenggang di Thailand, Vivo V15 Pakai SoC Helio P70

Melenggang di Thailand, Vivo V15 Pakai SoC Helio P70

Melenggang di Thailand, Vivo V15 Pakai SoC Helio P70

Vivo telah memperkenalkan smartphone barunya, Vivo V15 Pro di pasar India pada bulan lalu. Nah! Untuk model “Non Pro” alias Vivo V15, Vivo telah mempereknalkannya di pasar Thailand pada awal bulan Maret 2019 ini. Lantas, apa yang menarik dari Vivo V15?

Vivo mengembangkan varian “Non Pro” dengan layar 6,53 inci dan sudah memiliki resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Layarnya sendiri juga diproteksi dengan Gorilla Glass 5 2.5 D. Sama seperti model Pro, smartphone ini tidak memiliki poni dan juga punch-hole, tetapi juga tidak punya fingerprint under display.

Nah! Akhirnya terjawab sudah chipset yang dibenamkan oleh Vivo

ke dalam Vivo V15. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini sangat percaya diri untuk membenamkan SoC Helio P70 besutan MediaTek. Chipset yang dibenamkan sudah dipadukan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB plus microSD.

Vivo V15 juga sudah dilengkapi dengan kamera depan pop-up 32 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan pada bagian belakangnya sudah terpasang tiga kamera dengan konfigurasi 12 MP, f/1.78 + 8 MP, f/2.2 + 5 MP, f/2.4. ADa banyak mode pemotretan yang disematkan, termasuk wide-angle dan AR Sticker.

Untuk keamanan, Vivo V15 juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari

yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Karena layarnya yang lebih besar, Vivo telah membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh ke dalam Vivo V15 dan sudah dilengkapi fast charging Dual-Engine.

Untuk sistem operasi, Vivo V15 sudah berjalan dengan antarmuka Funtouch OS 9

berbasiskan Android 9 Pie. Tak ketinggalan, Vivo juga sudah memuat tombol khusus Jovi AI Assistant. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Topaz dan Glamor Red.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/peace-death-apk/