Huawei Klaim Penjualan P30 Pro Naik 10x Lipat dari P20 Pro

Huawei Klaim Penjualan P30 Pro Naik 10x Lipat dari P20 Pro

Huawei Klaim Penjualan P30 Pro Naik 10x Lipat dari P20 Pro
Huawei Klaim Penjualan P30 Pro Naik 10x Lipat dari P20 Pro

Penjualan Huawei P30 Pro di Indonesia melonjak dibandingkan model sebelumnya.

Perusahaan mengklaim pre-order perangkat unggulan terbaru mencapai 10x lipat dibandingkan Huawei P20 Pro.

“Khusus di Indonesia, kami memperbaiki kinerja kami dengan terus berupaya membawa produk-produk flagship kami bersamaan dengan waktu peluncuran global,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG, pada acara buka puasa bersama Huawei, di Jakarta, Kamis (17/5/2019).

Jarak waktu peluncuran di global dan di Indonesia kian dipersingkat.

Mulai dari P20 series, Nova series, Mate 20 series, hingga P30 series. Dengan membawa produk yang lebih fresh, Lo Khing Seng mengaku penjualan naik signifikan.

“Saat P20 Pro ada gap waktu peluncuran cukup lama antara global dan Indonesia. Lalu kami perbaiki di Mate 20 Pro. Nah, peluncuran P30 Pro lebih dekat dengan global sehingga penjualan saat pre order meningkat 10x lipat dibandingkan pre order P20 Pro,” ungkap Lo Khing Seng.

Sayangnya, Lo Khing Seng enggan menyebut angka riil penjualan kedua produk

unggulannya itu di Indonesia. Namun ia menyebut penjualan global Huawei P20 series mencapai 17 juta unit selama tahun 2018.

Selain memperbaiki jarak peluncuran produk unggulan, Huawei juga mulai membangun High-end Experience Store (HES) di Indonesia.

“Kami mulai membangun High-end Experience Store, agar konsumen bisa touch and feel dan mengetahui kelebihan-kelebihan produk Huawei dengan lebih nyaman, mudah, dan informatif,” tutur Lo Khing Seng.

Huawei HES saat ini baru ada satu di Indonesia yakni di Jakarta tepatnya di Mal Taman Anggrek. Dalam waktu dekat, HES kedua akan diresmikan di Surabaya.

 

Baca Juga :