Gandeng Allianz, Waze Perluas Layanan Bantuan Pinggir Jalan ke Asia Pasifik

Gandeng Allianz, Waze Perluas Layanan Bantuan Pinggir Jalan ke Asia Pasifik

Gandeng Allianz, Waze Perluas Layanan Bantuan Pinggir Jalan ke Asia Pasifik
Gandeng Allianz, Waze Perluas Layanan Bantuan Pinggir Jalan ke Asia Pasifik

Waze dan Allianz resmi mengumumkan ekspansi kerjasama

mereka untuk menyediakan layanan bantuan pinggir jalan ke lebih dari 10 juta pengguna Waze di seluruh Asia Pasifik, yang mencakup Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand dan Australia.

Didukung oleh Allianz Partners, pengemudi akan dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan secara real-time, yang hanya dengan satu klik sederhana pada tombol Roadside Help (‘SOS’) di aplikasi Waze.

Melalui aplikasi Waze, pengemudi akan mendapatkan bantuan baik dari platform digital

maupun call center. Wazers akan dibantu di mana saja, 24 jam, jika terjadi kerusakan, ban kempes atau baterai aki habis.

“Waze adalah aplikasi berbasis komunitas yang tidak hanya membantu semua orang di lalu lintas. Aplikasi ini juga memanfaatkan kekuatan data crowdsourced untuk mendukung pengemudi ketika dibutuhkan dan pada saat-saat yang genting. Kerjasama dengan Allianz Partners memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat penawaran Roadside Help yang lebih komprehensif di seluruh Asia Pasifik, memberikan pengguna Waze bantuan di pinggir jalan yang mereka butuhkan agar dapat mencapai tujuan dengan aman,” ujar KK Kumar, Head of Waze Asia Pasific melalui keterangan resminya.

Ekspansi ini dicanangkan berdasarkan kerjasama yang diluncurkan

pada Juli 2018 di 20 negara Eropa, yang telah memberikan akses bantuan ke lebih dari 22 juta pengguna Waze untuk permintaan bantuan di pinggir jalan. Kerjasama ini sejalan dengan komitmen kedua perusahaan untuk memberikan solusi yang andal dan bernilai tambah bagi pengemudi yang membutuhkan. Ini juga untuk memastikan keselamatan pengemudi di mana pun mereka berada.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/