Ciptakan Lagu Ini, Vidi Aldiano Tidak Dibayar

Ciptakan Lagu Ini, Vidi Aldiano Tidak Dibayar

Ciptakan Lagu Ini, Vidi Aldiano Tidak Dibayar

Ciptakan Lagu Ini, Vidi Aldiano Tidak Dibayar

Penyanyi Vidi Aldiano ikut terlibat dalam pembuatan lagu

“Semua Murid Semua Guru” bersama musisi papan atas Tanah Air. Kepada wartawan, Vidi Aldiano mengklaim sama sekali tidak menerima royalti.

“Di sini cuma volunteer (sukarelawan) doang, makanya ini nggak ada bayaran sama sekali. Malah kalau bisa saya yang bayar, bantu mereka,” terang Vidi Aldiano, saat ditemui di acara Pesta Pendidikan Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Menurut Vidi Aldiaono, lagu “Semua Murid Semua Guru”

sengaja diciptakan untuk kampanye memajukan pendidikan Indonesia. Penghasilan single yang resmi dirilis di platform musik hari ini pun rencananya akan disumbangkan ke sekolah di pelosok-pelosok lewat gerakan #KirimBudi.

“Kita mulai dari single ‘Semua Murid Semua Guru’ dulu yang akan tayang hari ini.

Digital platform-nya juga, semuanya rating yang kita dapatkan dari Spotify dan semuanya akan kita kontribusikan untuk si Kirim Budi ini. Terus buat aku ini campaign yang luar biasa sekali,” sambung Vidi Aldiano.

Lelaki 28 tahun ini mengaku senang bisa berkontribusi di lagu tersebut. Pasalnya, “Semua Murid Semua Guru” merupakan karya kolaborasi bersama Tulus, Glen Fredly, Andien, Tompi hingga Endah N Rhesa.

 

Baca Juga :