UIN STS Jambi Luluskan 995 Wisudawan

UIN STS Jambi Luluskan 995 Wisudawan

UIN STS Jambi Luluskan 995 Wisudawan

UIN STS Jambi Luluskan 995 Wisudawan

Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi kemarin

(31/7) menyelenggarakan wisuda sarjana ke-57 di Auditorium Chatib Quzwain. Meluluskan 995 wisudawan dan wisudawati yang merupakan alumni dari 6 fakultas dan 1 pasca sarjana, 995 orang yang diwisuda terdiri dari 425 orang dari fakultas Tarbiyah dan Keguruan, 148 orang fakultas Syariah, 128 orang fakultas ekonomi dan bisnis Islam, 122 orang fakultas adab dan humaniora, 53 orang pascasarjana, 70 orang dari fakultas dakwah, 49 orang dari fakultas Ushuluddin Dan studi Agama dan 7 orang merupakan alumni luar negeri dari yang berasal dari Malaysia dan Thailand.

 

Wisuda dihadiri Gubernur Provinsi Jambi yang diwakilkan staf ahli Gubernur bidang ekonomi

dan pembangunan, Ir. Hj. Sri Anggunaini ,MSi, Ketua Senat UIN STS Jambi, para guru besar dan anggota senat UIN STS Jambi, Diskrimsus Polda Jambi, Kasi pers Korem 042, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Walikota Jambi, Polres Muaro Jambi, Rektor UNJA, Rektor UNBARI, Polsek Jaluko, Branch Manager BSM Jambi, kepala unit dan ketua lembaga dalam lingkungan UIN STS Jambi, tenaga kependidikan dalam lingkup civitas akademika UIN STS Jaambi.

“Jumlah wisudawan tahun ini sangat besar da diharapkan dapat berpengaruh dalam konteks kerja nyata

dalam masyarakat. Ditambah saat ini kita terus mendorong lulusan yang ada agar bisa dapat langsung terjun ke masyarakat dengan berbagai keahlian sesuai jurusan yang ditempuh saat ini,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Dr.H.Hadri Hasan,MA

 

Sumber :

http://bit.ly/2MtBR31