Cara Unlock Bootloader Tested di Xiaomi redmi 3

Cara Unlock Bootloader Tested di Xiaomi redmi 3 – Tidak seperti perangkat Android lainnya, Xiomi adalah ponsel Android, yang, ketika siap, agak rumit untuk sebuah smartphone Oprek.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa sebelum pengguna membuat berbagai perubahan pada sistem HP, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan izin. dalam hal ini, membuka kunci bootloader Xiomi Redmi HP diaktifkan. tidak hanya itu,

Anda juga perlu membuat izin ketika Anda ingin mengubah tema yang terdapat di ponsel Anda xiomi redmi. Anda harus mendaftar untuk akun desainer MIUI sehingga Anda dapat mengubah tema tanpa mengubah font atau memulai ulang xiaomi Anda.

Informasi tentang cara membuka kunci booti xiomi benar-benar sangat penting bagi Anda yang ingin mengubah sistem perangkat lunak dalam sistem.

Membuka kunci bootloader digunakan untuk berbagai keperluan, seperti melakukan proses root pada perangkat xiomi Anda, menginstal TWRP, melakukan operasi pencadangan dan pemulihan untuk ROM, yang tentunya akan membuat Anda lebih fleksibel dalam mengatur Android Xiaomi.

Nah, prasyarat yang harus Anda penuhi untuk semua orang adalah membuka kunci bootloader di Redmi Xiomi Anda. pada setiap langkah seharusnya konsekuensinya bukan kawan? jadi ketika Anda membuka kunci bootloader ini, smartphone xiomi akan ada di tangan Anda. Anda akan kehilangan masa garansi.

Selain itu, standar keamanan seluler xiomi Anda juga menurun. dalam hal ini, Anda dapat memilih apakah konsekuensi menurut pendapat Anda akan memiliki efek besar, atau Anda lebih memilih keuntungan dari membuka kunci bootloader. Nah, Anda ingin mencoba membuka kunci bootloader, inilah cara membuka kunci bootloader. Diuji pada Xiaomi redmi 3

Peralatan Bootloader Xiomi Redmi Note 3

Unlock Bootloader Tested

  1. Pertama, Anda akan menyiapkan USB atau kabel data dari perangkat Anda, dalam hal ini, kabel data redmi xiomi.
  2. Jangan lupa bahwa Anda telah menyiapkan PC / laptop yang akan Anda gunakan untuk membantu proses membuka kunci.
  3. Anda sudah memiliki akun.
  4. Itu sudah dibangun ke dalam ROM dari pengembang Cina, misalnya, ROM Reno 3.
  5. Tidak membutuhkan root dan sebagainya.

Cara membuka kunci bootloader Xiaomi Redmi 3

  • Mereka perlu memastikan perangkat ada di tangan Anda. Anda memiliki izin membuka kunci. Anda, yang belum mengonfirmasi penerimaan pesan SMS yang dikirim oleh server, pertama-tama mendaftarkan bootloader yang tidak dikunci. untuk multimedia, Anda dapat mencoba menggunakan Google Chrome, jadi ketika Anda membutuhkan terjemahan bahasa, itu akan membantu Anda untuk mengingat, teman-teman, karena xiomi ini adalah produk Cina, jadi nama lengkap dan alasan untuk membuka kunci harus ditulis dalam bahasa Cina.
  • Jika demikian, tunggu beberapa menit hingga teks dalam bentuk konfirmasi di kotak masuk Anda.
  • Jika memeriksa dari server ada di tangan Anda, saatnya untuk menginstal semua driver.
  • Jadi Anda tidak akan bingung. Anda cukup mengunduh alat pembuka kunci dalam bahasa Inggris.
  • Setelah semuanya siap, Anda dapat mematikan ponsel Xiaomi terlebih dahulu. kemudian Anda masuk ke mode boot cepat sambil secara bersamaan menekan tombol daya dan volume.
  • Jika Anda telah berhasil memasuki mode boot cepat, saatnya untuk membuka kunci alat pada PC / laptop yang Anda siapkan sebelumnya.
  • Jika Anda menerima pesan singkat dari server, pesan itu akan ditampilkan di laptop dalam bentuk tampilan yang di-overclock.
  • Langkah selanjutnya adalah ketika Anda menghubungkan laptop / PC Anda ke ponsel Xiaomi Anda menggunakan paket data. pastikan terdeteksi segera.
  • Dengan demikian, bilah kemajuan akan bekerja secara otomatis, dan Anda bisa menunggu.
  • Jika prosesnya selesai, Anda akan menerima notifikasi “Perangkat berhasil dibuka kunci”.
  • Selesai, jadi Anda membuka kunci bootloader di xiomi redmi Anda.

Jadi, kawan-kawan memiliki gambaran umum cepat tentang cara membuka bootloader, diuji pada Xiaomi Redmi 3. Trik ini benar-benar sangat rumit, kawan. tetapi alih-alih mencapai hasil maksimal, kerja keras dibutuhkan, termasuk dalam hal membuka kunci bootloader di Android xmi redmi Anda. Semoga berhasil, semoga sukses.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/