Aplikasi pemutar video android terbaik 2019

Ketika waktu luang, menonton film atau video melalui Android adalah salah satu hal yang menyenangkan. Sayangnya, sebagian besar pemutar video Android tidak memuaskan. Untuk alasan ini, kita perlu menemukan aplikasi pemutar video terbaik di Android

Kami telah mengumpulkan 10 aplikasi lagi untuk pemutar video dan tautan unduhan. Jadi sangat cocok bagi Anda yang mencari aplikasi pemutar video Android tanpa iklan.

Aplikasi pemutar video android terbaik 2019

Bagi kita penggemar film tentu membutuhkan aplikasi terbaik untuk dapat memutar video dengan cara yang menyenangkan dan nyaman.

Bahkan menonton film di laptop? Berakal.com juga telah meninjau rekomendasi dari Pemutar Video PC terbaik
Berikut adalah daftar aplikasi pemutar video terbaik di Android 2019 terbaru:
Ringkasan [sembunyikan]

1. Semua Format Pemutar Video
pemutar video Android 2019 terbaik

Aplikasi ini dibuat oleh AndRoob memiliki penampilan yang menarik. Didukung oleh berbagai fitur canggih yang belum tentu dimiliki aplikasi lain.

Semua Format Pemutar Video mendukung pemutaran video dalam berbagai format. Seperti MP4, M4V, MOV, 3GP, AVI, FLV, WMV, dan bahkan MKV.

Selain itu, kami juga dapat memutar video dengan resolusi HD, Full HD, bahkan 4K.

Unduh Semua Format Pemutar Video
2. GOM Player
pemutar video Android terbaik tanpa iklan

Aplikasi pemutar video Android terbaik yang hanya tersedia untuk PC ini. Sekarang Anda bisa bersenang-senang di perangkat Android.

GOM Player mendukung berbagai format pemutaran video. Selain itu aplikasi ini juga bisa membaca subtitle, sehingga kita bisa menonton video termasuk subtitle.

Unduh GOM Player
3. Pemutar video
aplikasi pemutar video 2019 terbaik

Berikutnya adalah aplikasi Video Player. Aplikasi pemutar video ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki aplikasi pemutar video lainnya.

Artinya, ia mendukung perangkat Android dengan OS 2.3 atau Gingerbeard. Sehingga bagi kita yang memiliki Android dengan spesifikasi rendah masih bisa menonton video dengan aplikasi ini.

Video Player sendiri mendukung berbagai format video seperti WAV, AVI, 3GP, AAC dan MP4. Selanjutnya aplikasi ini termasuk ukuran yang ringan, sehingga kita dapat mengunduhnya secara langsung tanpa khawatir tentang ukuran yang kita miliki.

Unduh Pemutar Video
4. MX Player
aplikasi untuk pemutar video otomatis

Ini adalah salah satu aplikasi pemutar video Android terbaik saat ini dengan unduhan lebih dari 600 juta kali.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Interactive ini menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Di mana kami ditawari berbagai fitur menarik, terutama bagi kita pecinta film.

Di antara berbagai fungsinya adalah zoom in dan zoom out, yang memasukkan berbagai format subtitle seperti .idx, .srt, .sub, .mpl dan banyak lainnya.

MX Player sendiri mendukung pemutaran video dengan berbagai format seperti MP4, AVI, MKV, FLV. Dan ada banyak format video lainnya.

Unduh MX Player
5. Pemain AC3
unduh aplikasi Android Video Player apk

Seperti aplikasi pemutar video pada umumnya. AC3 Player memiliki fungsi subtitle yang memungkinkan kita untuk memasukkan subtitle dalam video yang kita mainkan.

Ac3 Player sendiri mendukung hampir semua jenis format video dan tidak memerlukan plugin tambahan. Aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat Android dengan kapasitas RAM rendah.

Tetapi pengguna masih dapat memutar video berkualitas baik tanpa masalah.

Unduh AC3 Player
6. VLC untuk Android
pemutar video terbaik Android 2019

Aplikasi pemutar video Android terbaik pada awalnya ditampilkan sebagai salah satu perangkat lunak PC / Laptop. Hampir sama seperti pada PC / Laptop, VLC untuk Android juga memiliki beberapa keunggulan.

Bosan dengan keyboard Android itu, kan? Gunakan saran berakal.com untuk aplikasi papan ketik Android
VLC untuk Android mendukung berbagai format video. Seperti MP4, MKV, MOV, AVI, FLAC, TS, Ogg, M2TS, AAC dan bahkan Wv.

Antarmuka yang ditawarkan juga sangat sederhana, sehingga memudahkan kita untuk menggunakannya.

Unduh VLC untuk Android
7. Pemain BS
unduh pemutar video Android terbaik

Memiliki respons positif dari pengguna BS Player mendukung hampir semua format video dan kami dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Aplikasi BS Player kompatibel dengan hampir semua jenis perangkat keras untuk prosesor single core, dual core dan quad core.

Ini didukung dengan perangkat ARMv5 dan ARMv6. BS Player juga tersedia dalam versi premium dengan fitur tambahan.

Sumber : https://www.technicaltalk.net