Fitur keamanan semua Daihatsu Terios baru

Tanpa angin, tanpa hujan, pabrikan Daihatsu Indonesia secara mengejutkan kembali untuk merilis mobil SUV terbarunya bernama All New Daihatsu Terios 2018. Yang mana, Daihatsu Terios 2018 yang baru dihasilkan dari pengembangan varian Daihatsu Terios sebelumnya. Terlahir dari pengembangan varian sebelumnya, Daihatsu SUV terbaru dibangun dengan spesifikasi superior.

Pertanyaannya adalah: apa kelebihan All New Daihatsu Terios 2018 dibandingkan dengan varian Terios sebelumnya? Di antara berbagai spesifikasi keunggulan yang ada pada mobil terbaru ini, Daihatsu, yang membuat orang penasaran dengan mobil baru Daihatsu Terios 2018, yang merupakan fitur keselamatan yang lebih lengkap dari varian sebelumnya.

Fitur keamanan semua Daihatsu Terios baru

Dari informasi yang beredar, fitur keselamatan All New Daihatsu Terios 2018 lebih lengkap dari varian sebelumnya. Dengan kata lain, Daihatsu Terios 2018 All New dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih modern dan lengkap untuk menawarkan keselamatan berkendara yang lebih aman dengan fitur-fitur canggih yang lengkap.

Jika melihat spesifikasinya, ada beberapa fitur keselamatan All New Daihatsu Terios yang dilengkapi dengan teknologi modern yang siap mendukung berkendara yang lebih aman dan lebih nyaman. Kunci keselamatan anak dan distribusi rem elektronik adalah fitur luar biasa yang ditawarkan oleh All New Daihatsu Terios. Dimana dengan hadirnya dua fitur ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan saat berkendara.
5 fitur Keamanan All New Daihatsu Terios

Selain dua fitur keamanan All New Daihatsu Terios 2018 yang disebutkan di atas, masih ada sejumlah fitur keamanan luar biasa lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fitur keamanan All New Daihatsu Terios 2018.
adversitemens

Airbag penumpang depan

Fitur keamanan All New Daihatsu Terios pertama siap memberikan keamanan berkendara yang lebih baik bagi penumpangnya, airbag penumpang depan. Jika varian sebelumnya hanya didasarkan pada sabuk pengaman untuk mengurangi cedera pada penumpang dan pengemudi jika terjadi tabrakan.

Airbag penumpang depan

Tetapi untuk melindungi penumpang dan pengemudi dengan lebih baik, Daihatsu telah membangun mobil ini dengan fitur keselamatan yang lebih baik dan lebih aman dengan menghubungkan airbag penumpang depan untuk melindungi kepala penumpang depan jika terjadi dampak besar.

Kantung udara pengemudi

Selain memberikan perlindungan optimal bagi penumpang depan, Daihatsu juga memikirkan keselamatan pengemudi. Oleh karena itu, untuk memberikan perlindungan pengemudi yang lebih baik jika terjadi tabrakan atau benturan, Daihatsu memberikan SUV tertinggi dengan Air Bag pengemudi.

Kantung udara pengemudi

Karena cara airbag pengemudi bekerja, fitur keselamatan All New Daihatsu Terios muncul atau berkembang ketika ada dampak yang sangat kuat, sehingga airbag ini secara otomatis akan keluar dari roda kemudi atau roda kemudi mobil karena posisi airbag pengemudi adalah di area kemudi.

Kunci pengaman anak

Fitur keselamatan ketiga dari All New Daihatsu Terios adalah keselamatan anak. Pertanyaannya adalah: apa gembok untuk anak-anak? Ini adalah fitur keamanan terbaru yang melekat pada Daihatsu Terios terbaru untuk membantu penghuni membuka pintu.

Kunci pengaman anak

Fitur keselamatan untuk anak-anak, Daihatsu Terios memiliki fitur komprehensif yang sama dengan fitur keselamatan Toyota Avanza 2018. Karena itu, jangan heran jika persaingan antar mobil keluarga di Tanah Air akan semakin seru, karena setiap mobil memiliki berbagai kelebihan.

EBD (Distribusi Pengereman Elektronik)

Selain tiga fitur yang kami sebutkan di atas, fitur Daihatsu Terios All-new tidak kalah canggih dan aman, yaitu EBD. Yaitu fungsi dari fungsi EBD untuk mengurangi jarak pengereman pada rem panik (pengereman mendadak) dan mendistribusikan pengereman yang tepat untuk mendapatkan tabrakan pada roda ban.

Distribusi rem elektronik

Jika Anda melihat fungsi fungsi EBD, sangat jelas bahwa Daihatsu Terios 2018 sebenarnya dipancarkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan mampu mengurangi terjadinya laka dan kemudian di jalan yang disebabkan oleh pengereman mendadak, jadi kami berharap mesin ini dapat memberikan keamanan lebih untuk setiap penghuni

Pengingat untuk penggunaan sabuk pengaman

Dan fitur keselamatan dari Daihatsu Terios terbaru terbaru cukup unik, atau pengingat untuk penggunaan sabuk pengaman. Seperti yang kita ketahui, sabuk pengaman dapat dianggap sebagai fitur keselamatan yang paling banyak digunakan oleh berbagai jenis mobil, baik tua maupun baru,

Sumber : daihatsu kotabumi