Persaingan android di pasar semakin menggila

2019 Persaingan Android makin memanas

Ini tahun 2019 adalah tahun yang berbuah ketika datang ke telepon pintar dan ada saatnya kami berlomba dengan waktu untuk memberikan ulasan tepat waktu untuk Anda. Karena kita tahu betapa pentingnya informasi ini bagi para pengguna awal, mereka yang memesan di muka dan mendapatkan beberapa barang tambahan, tetapi juga risiko yang menyertai wilayah tersebut.

Dan sekarang kami siap memberi Anda lembar contekan yang Anda butuhkan untuk musim belanja ponsel cerdas ini. Kami merebus satu tahun penuh pekerjaan menjadi beberapa halaman untuk Anda. Kami juga memiliki versi video pendek dengan hanya pilihan favorit kami di setiap kategori

Berbeda dengan panduan video tempat kami membagi ponsel menjadi kurung harga, untuk versi teks yang mengikuti, kami memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Kami akan fokus pada satu fitur di setiap halaman dan daftar ponsel terbaik dalam kategori ini harga rendah ke tinggi. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah melompat pada fotografi atau game dan melihat apa ponsel terbaik di masing-masing kategori tersebut.

Sudah siap untuk tur? Tekan tautan halaman berikutnya atau langsung menuju ke kategori yang paling menarik bagi Anda menggunakan pintasan di bawah ini:

Telepon biasa
Ponsel gaming
Ponsel kamera
Layar raksasa
Daya tahan baterai
Serba bisa
Flagships

Mari kita mulai!

Telepon biasa

Sesekali seseorang hanya perlu telepon untuk melakukan panggilan, dan semua fitur lainnya datang kedua. Handset berevolusi sangat cepat, sehingga ponsel biasa (bodoh) tidak punya waktu untuk benar-benar mengejar dan menemukan tempat mereka.

Tetapi ada beberapa penawaran dari pembuat yang berbeda, yang tidak akan terlalu rumit hidup Anda dan akan memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan keluarga, teman, dan kolega tanpa membuat Anda gila dengan kinerja yang lamban.

Mari kita periksa beberapa di antaranya!
€ 50: Nokia 3310 3G

Bagus: Memanggil dan membangun kualitas
Buruk: Game, kamera, jejaring sosial

Ada begitu sedikit ponsel fitur yang tersedia, dan kami tidak dapat menahan diri untuk tidak merekomendasikan setidaknya satu. Dan itulah Nokia 3310 3G. Sekuel sekuel ke ponsel paling legendaris memiliki satu hal khusus yang terjadi untuk itu dan itu fakta itu tidak istimewa sama sekali.

The 3310 adalah salah satu ponsel yang sangat sederhana, mudah digunakan, bagus untuk panggilan dan pesan, dengan baterai yang tahan lama dan Anda dapat memilikinya dalam berbagai warna. Jadi, jika Anda memiliki kerabat yang membutuhkan telepon “bodoh”, maka tidak perlu mencari lagi.
€ 120: Xiaomi Redmi S2

Bagus: Layar besar, kamera ganda dengan potret, masa pakai baterai
Buruk: Ketersediaan terbatas

Sumbner : https://www.internetterbaru.com/