Honor 10 Resmi Rilis, Dilengkapi Kamera Ganda Berteknologi AI

Honor 10 Resmi Rilis, Dilengkapi Kamera Ganda Berteknologi AI

Honor sudah secara formal merilis smartphone terbarunya, Honor 10 di Old Billingsgate, London, Inggris, Selasa (15/5/2018). Sama seperti seri Honor sebelumnya, Honor 10 lagi gebrak pasar smartphone dunia dengan desain menarik yang diusungnya.

“Di tahun ini, Honor 10 memperkenalkan warna yang sangat baru dan selamanya berubah. Kami terinspirasi berasal dari situasi kota yang begitu dinamis. Saat memandang smartphone ini berasal dari segi berbeda, warna yang ditampilkan termasuk bakal berbeda,”ujar President Honor George Zhao.

Spesifikasi Honor 10

Honor 10 hadir dengan layar FullView Display berukuran 5.84 inci dengan faktor rasio kekinian 19:9. Smartphone ini menggunakan notch yang disebut-sebut lebih kecil dan lebih indah dibandingkan notch di iPhone X. Yang uniknya, pengguna smartphone ini mampu menyingkirkan notch dengan jalankan pengaturan bagian layar.

Untuk bagian dapur pacunya, Honor 10 menggunakan prosesor Kirin 970, RAM 6GB, pilihan memori internal 64GB dan 128GB, menggerakkan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo dan ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh yang ditambah dengan fitur fast charging. Honor 10 termasuk ditambah dengan fingerprint scanner di bagian depan layarnya.

Kamera dengan Artificial Intelligence

Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) menjadi tidak benar satu fitu andalan yang dibenamkan di kamera Honor 10. Kamera utamanya hadir dengan kamera ganda beresolusi 24MP dan 16MP dengan aperture f/1.8 yang ditambah kecerdasan buatan. Berbekal teknologi kecerdasan buatan ini, kamera Honor 10 mampu mengenali 500 skenario di dalam 22 kategori pemandangan. Kamera Honor 10 termasuk mampu membuahkan foto bokeh yang memukau.

Sementara itu, untuk kamera depannya Honor 10 dibekali kamera beresolusi 24MP yang disebut-sebut bakal memuaskan fans smartphone selfie. Dengan aperture f/2.0, kamera depan Honor 10 mendapat dukungan teknologi 3D portrait lighting yang mampu membaca detil wajah pengguna dan menghadirkan bermacam efek pencahayaan untuk hasilkan foto apik nan maksimal. Kamera depannya termasuk dibekali fitur kecerdasan buatan AI Beauty dan AI Portrait untuk hasilkan foto selfie yang lebih baik.

Harga Honor 10

Menurut Zhao, Honor 10 varian 64GB bakal dijual seharga 399 euro (sekitar Rp 6,6 juta) dan varian 128GB seharga 449 euro (sekitarRp 7,4 juta). Honor 10 bakal tersedia secara bertahap di pasar international jadi 15 Mei 2018, termasuk Indonesia. Meski demikian, belum tersedia Info kelanjutan kapan Honor 10 mendarat di pasar Indonesia.

Baca Juga :